Book, Love, Life and Friendship

Jumat, 19 Juni 2015

30 Days Blog Challenge (Day 19) – Sudut Favorit di Kamar Gue

Hari kesembilan belas tantangan #30DaysBlogChallenge. Yatta!!! Postingan ceria lagi. Emang dari kemarin postingan suram gitu ya? Bukan suram juga kaleee, Cuma agak serius. Nah kalau yang ini kan postingan cerah ceria, ditemani matahari bulan juni yang sudah terik dan juga hawa-hawa tidur siang. Lengkap juga, dengan listrik yang mati. Jadi, kalau ni baterai habis, ya udahan juga nulisnya.

Bagian favorit di kamar gue? Ehm … ini sebenarnya gambar sudut kamar di kos lama. Tapi, nggak jauh beda sih dengan kamar di kos sekarang.

Di depan si kompi

Karena ini gambar lama, jadi statusnya masih kompi. Namanya silver, karena warna dominannya silver. Waktu itu gue belum punya lepi, jadi harus bertahan dengan si silver yang punya ukuran super jumbo itu.


Meski begitu, gue bersyukur banget bisa punya si silver. Dia setia nemenin gue nyelesaiin dua dari tiga tugas akhir gue, seminar fisika sama eksperimen fisika. Aiiiih, sayang si silver nggak sempat nemenin gue ngerjain TA yang satu lagi.

Tapi nasib silver sekarang udah dibongkar sama mas-mas reparasi. Sejak gue pindah ke lain hati sama si item-lepi, maka silver harus tersingkir. Meski gitu, silver tetep di hati gue.

Deretan buku
Kalau tadi di depan kompi, maka berikutnya pindah ke sisi lain kamar gue. Tepatnya di atas meja. Seperti gue bilang, itu gambar lama, jadi koleksi yang gue punya belum seberapa. Dibanding sekarang, itu bener-bener belum seberapa.


Gue suka beragam genre, jadi jangan heran kalau judulnya acak-acakan gitu. Oh ya, buku-buku gue seringkali dipinjem—nggak balik. Jadi, gue pun membuatkan label di sisi buku itu. Ya meski nasib beberapa buku masih entah dimana, tapi paling nggak, banyak yang balik juga.


Oh ya, deretan buku ini nggak ada satupun yang buku pelajaran lho ya. Kalau rak buku pelajaran ada khusus sendiri. Klo dicampur nggak asyik lah. Ntar bisa-bisa kalau nyari buku, bukannya focus nyari buku pelajaran, gue malah kecantol sama novel. Dari buku-buku itu, belom ada buku asingnya. Waktu gue punya, belum ikut kefoto.

Jenis lain yang gue nggak punya adalah komik. Pertama karena gue nggak bisa baca semua jenis komik, Cuma komik tertentu aja. Kedua karena sayang uangnya buat beli komik. Kalau komik kan bisa pinjem sampai puas di sewaan komik sebelah kos, hehehe #nggakModal

Udah ah, gue mau beres-beres lagi ni. Mo mudik.

Tulisan ini diikutsertakan dalam #30DaysBlogChallenge yang diadakan oleh #PelangiDrama

6 komentar:

  1. Uwah.... silver juga? Salam kenal ya silver :D

    Selamat mudik ya, ttdj

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama tah? wah salam kenal juga deh kalau gitu
      silver itu ... ah itu udah lalu #ups

      iya nih,
      sakit dan mudik, jadi tepar beneran deh di rumah

      Hapus
  2. He he...mmg bener2 or ng fisika sampe bukunya aka cinta dlm kaidah fisika#mantep

    Ati2 dj#awas jngn meleng ngelirik kanan-kiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha
      yg pertama ketangkep mata judulnya yang itu ya
      kereeeeen

      duh, kapan gitu bisa majang buku solo ya

      iya, hira
      tenang aja. ini leher lagi sakit, jadi nggak bisa meleng kemana2

      Hapus
  3. Selamat beberes, saya juga suka corner buku. tapi berhubung saya baru pindahan dan belum beres-beres jadi ga ada corner yang bisa difoto. hiks. berantakaann beud

    BalasHapus
    Balasan
    1. huuum
      pojok buku emang pojok paling romantis ya

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Blog Archive

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.