Book, Love, Life and Friendship

Kamis, 25 Juni 2015

30 Days Blog Challenge (Day 25) – My Bag?

Hari ke-25 tantangan #30DaysBlogChallange. Cewek kalau baca tema kali ini biasanya senyum-senyum sendiri, hihihi. Gue? Gue juga, sama seperti cewek pada umumnya. Ok, kita ngulik sebentar isi tas gue. Hmmm, gue nggak yakin nih sebenernya. Jadi beneran mau lihat isi tas gue? #apaanSihNa
Gue masih suka pakai tas ransel, gendong warna item buat kemana-mana. Kecuali maen yang nggak pake lama, gue lebih suka bawa tas kecil yang Cuma cukup buat isi dompet, tissue, permen, blocknote kecil sama pulpen.

Kalau tas besar item gue itu isinya …

1. Dompet seisinya. Kalau ini nggak boleh ketinggalan. Ntar kalo ketinggalan, bisa-bisa gue disamperin pak-pol ganteng donk, hihihi

2. Tissue. Ini buat ngelap keringat, jeng.

3. Permen. Gue suka bosen kalau nunggu. Karena biasanya gue yang sering terpaksa harus menunggu. Jadi, benda kecil ini cukup membantu. Tapi nggak boleh kebanyakan juga sih, ntar tenggorokkan gue perih

4. Blocknote kecil. Ini penting. Kalau gue butuh mencatat sesuatu, atau kalau tetiba ada ide lewat, maka benda ini dan pasangannyalah penyelamat gue.

5. Pulpen sebiji. Ini pasangannya teh blocknote. Biar ide yang tetiba muncul, nggak lompat-lompat dan ilang sia-sia.

6. Laptop+chargernya. Sebenarnya nggak selalu sih. Tapi seringnya gue bawa. Apalagi kalau gue mau pergi ke tempat yang ada wifi-nya. Dan lagi ukuran si lepi yang cukup imut, Cuma 10 inch. Sementara gue belon punya tab, jadi pake ini dulu.

7. Charger hape+hape+headset. Sebenarnya gue jarang juga bawa charger sih, kecuali gue pergi agak lama n jauh. Soalnya, gue jarang mainan hape, jadi ya baterai masih cukup awetlah. Headset penting tuh, kalau bosen kan tinggal colok, dengerin musik.

8. Mukena. Ini biasanya gue bawa kalau pergi agak jauh, lama dan ketemu waktu shalat. Ya daripada antri mukena di masjid yang kadang tampilan dan baunya kurang nyaman, hihihi

9. Sebotol air mineral. Sebenernya, ini biasanya kurang. Gue pernah punya masalah sama ginjal, jadi senjata satu ini nggak boleh ketinggalan. Kalau dipikir, gue kayak ikan deh lama-lama. Nggak tahan lama nggak minum air. Jadi inget, air di gallon aq*a ukuran 19 liter itu, biasanya gue habiskan hanya 10-11 hari. Duh rakusnya gue.

10. Bedak, lipgloss sama parfum (jarang), kadang ada peniti juga. Ini sebenarnya agak jarang. Soalnya gue suka agak risih aja, kalau harus buka perlengkapan satu ini di tempat umum. Kalaupun gue ngeluarin lipgloss, biasanya Cuma biar bibir gue nggak kering. Nah kalau peniti itu lumayan penting. Biasa deh cewek, suka ngilangin peniti kalau habis wudhu. Repot kalau nggak bawa cadangan. Dan ini juga cukup jadi penyelamat dalam banyak hal.

Sebenarnya, sejak awal gue ikut tantangan ini, gue selalu merapal doa, semoga gue nggak salah menerjemahkan tema tulisan yang pake bahasa inggris semua itu, hehehe. Soalnya bahasa inggris gue emang terbatas-tas.

Tulisan ini diikutsertakan dalam #30DaysBlogChallenge yang diadakan oleh #PelangiDrama

8 komentar:

  1. Wow...lumayan ngabisin air jg ya na ;)
    Tp sepakat bgt, bawa botol air di tas itu penting kikiki...biar gak meleng ngambil air d keran

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, perut galon jadinya
      padahal klo kebanyakn minum, juga jadi rajin ke toilet
      hadeeeeuh
      mana toilet cewek pasti atri pula

      Hapus
  2. 1. Dompet seisinya > Yakin ada isinya? Palingan juga struk belanjaan #Ditabok
    2. Tissu > Oke, ini wajib.
    3. Permen > Buat kegiatan kalau pas nunggu ya? akh, jangan jangan termasuk nunggu pas bedug mahrib juga ya? #ekh
    4. Blocknote kecil > Kenapa harus yang kecil sih? Nggak yang sedeng aja... #KepoModeOn
    5. Pulpen sebiji > Emang ukuran pulpen itu biji ya? Bukan buah?
    6. Laptop+chargernya > Serius, aku salut sama yang suka bawa laptop kemana mana. Itu yakin nggak berat?
    7. Charger hape+hape+headset > Namanya juga satu pake. Ya wajar lah kalau dibawa.
    8. Mukena > Sama! Tos kita
    9. Sebotol air mineral > Tapi puasa nggak minum kan? Eh salah. Tapi puasa tetep tahan kan...?
    10. Bedak, lipgloss sama parfum > Sama juga nih yang ini. Akuh juga bawa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampun, dikomentari sepanjang ini?
      okeh, kita mulai
      1. dompet isi lima ratusan lah, masih lumayan. bisa beli es kalau haus, eh tapi kurang ya?
      3. permen. huum. jadi, siap2 aja tukang jualan permen bakalan jadi sasaran klo mendadak kehabisan
      4. iya, blocknote kecil. soalnya kalau yang besar habis disobekin, buat buang sampah #nggak nyambung
      5. pulpen sebiji aja cukup kq, paling ditambahi wadahnya, biar bisa buat nulis
      6. nggak selalu sih. lagian si item punyaku cukup kecil kq, jadi nggak berat bgt. besok klo udah punya tablet, mungkin si item akan pensiun dan khususon buat di rumah
      7. tapi sy nggak selalu baca charger tuh. suka males aja, menuh2in tas.
      8. kalau lagi puasa, ya buat ntar buka kali. ato kalo nggak, buat nyiram mas2 iseng yang kepo nanyain pin bb

      cewek emang ribet en kebanyakan barang ya. duh, padahal udah berusaha dikurangin, tapi tetep aja gituh

      Hapus
  3. uwah... semakin lama menunggu semakin lama yang diemut nih ya? O,O

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya
      padahal nggak boleh banyak2
      jadi, kalau kelamaan nunggu, en habis itu sy sakit tenggorokan,
      maka salahkan yang kelamaan ditunggu #uhuh

      Hapus
  4. Isi tas cewe, kurang lebih sama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah cewek itu memang ribet
      keribeten yang menular
      #hadeuh

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Blog Archive

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.