Book, Love, Life and Friendship

Rabu, 15 Juli 2015

Story – Selamat Idul Fitri

Sebenarnya, Na juga udah buat postingan ini di blog satu lagi. Tapi, nggak afdol kalau nggak buat juga disini, hehehe.

Kelana mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin. Dan semoga kita semua kembali jadi manusia yang suci di hari yang fitri ini, amiiin

Biasanya, biasanya ya … kalau postingan tentang lebaran, Na pasti punya cerita. Ok, tenang aja. Cerita soal lebaran pasti ada. Hmmm, tapi sepertinya postingan itu nyusul ya. Enaknya nulis apa ya? Kemacetan dan kesemrawutan jalanan waktu perjalanan mudik? Ok. Ntar ada liputan khusus deh tentang jalanan, semoga bisa. Amiiiin

Rencana buber bareng temen-temen juga belum terlaksana nih. Pengen ngumpul paska lebaran juga belum tentu terwujud. Errr … semakin tambah umur, rasanya koq semakin susah ya buat ngumpul. Duh. Udah pada repot sama keluarga masing-masing sih. Itulah kenapa, Na selalu acungi jempol buat temen yang udah berkeluarga, tapi juga masih punya dan bisa menyempatkan waktu buat temen-temennya.

Kangeeeeeeen … virus satu ini ada obatnya nggak sih? / Ya tinggal ketemu aja kali. / Susah. / Kenapa susah? / Lha nggak tahu siapa yang dikangenin. / Errrrr #cakar2

2 komentar:

  1. maaf lahir batin ya Na, hehe..nyadar diri banyak dosa ma Na :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. peluk hira, huhuhuhu
      #merasaBerdosa
      lama nggak buka n posting di blog ini, hehehehe

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.