Book, Love, Life and Friendship

Kamis, 03 September 2015

Flash Fiction – Curang

“Curaaaang!” teriakku saat kau rekam satu waktu tanpa izinku.

Bukan, bukan karena aku tidak suka. Hanya saja, kenapa tak kau pinta saja. Kenapa harus tanpa kata? Kenapa harus kau curi begitu saja. 


Tidak, aku tidak terluka. Hanya kecewa saja. Bukankah lebih mudah meminta?

Ah, tapi aku takut lebih kecewa. Bagiamana jika ini hanya ada di hatiku saja. Bagaimana jika perasaan kita tak sama. Aku takut hanya memendam rasa. Tapi tak mampu jujur berkata. Bisakah kita bicara saja?

6 komentar:

  1. Wah gmn dong klo minta tp gak boleh haha...malu kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hira kembaliiiii
      #peluk
      duh, hira knp baca yg satu ini sih? kan krik krik banget
      orangnya nggak mungkin baca inih, hehehehe

      Hapus
    2. Haha....tuh kan ketahuan klo ada yg nyerempet2, awas kena tilang lho^^

      Hapus
    3. engngng ... ini ceritanya agak merepotkan sih

      Hapus
    4. Wah....berarti msh ad kelanjutan ceritanya kan he he....sampe complicated gtu

      Hapus
    5. nggak, nggak ada lanjutannya kq
      lagian nggak mau dilanjutin juga ceritanya
      makan hati, #uhuk

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.