Book, Love, Life and Friendship

Selasa, 17 November 2015

Fiksi Mini – Ini Lagu Kita

Sampai saat ini, kita masih mendengarkan lagu yang sama. Apakah kau merindukanku? Atau paling tidak, masih mengingatku?

Ini hanya harapan kosong, bukan? Jalan kita jelas-jelas berbeda. Kau memiliki tujuan dan juga teman seperjalanan yang siap menemanimu kapan saja. Sementara aku? Aku hanya punya malam dan kenangan-kenangan tentang kita, yang terus saja memeluk setiap tidurku.

Aku menyerah. Jauh sebelum kejujuran itu terucap, aku sudah lebih dulu menyerah. Memaksa setiap inchi sel dalam tubuhku untuk menerima, jika kenangan itu hanya akan jadi kenangan semata. Memaksa setiap sinapsis otakku untuk terputus tiap kali aku mengingatmu, mengingat tentang kita dan mengenang semua kisah kita.

Tulisan ini memang tidak mampu mengatakan semua. Tapi paling tidak, di malam-malam panjang tanpamu pun, aku masih tetap merasakan adamu. Lewat lagu yang sama, yang kita dengarkan di tempat berbeda. 
Playlist - Yuna Ito - Alone Again



6 komentar:

  1. Tetiba jd kangen fanfic yongsin kkkkk...gegara liat piku post ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Na jg kangen FF mereka
      apalagi hongki ft island yag satu agensi sama oyong, baru ngeluarin mini album
      nah di mv utamanya, yg jadi modelnya shinhye
      duuuuh
      berasa manas2in oyong
      #fansKetawaGirang

      Hapus
    2. Kikiki.....lumayan klo envy ntar bisa jd inspirasi lagu, duh jd duit lg deh yong >_<
      Harusny klo cm temen biasa sih kyk hong gitu, gak perlu nutup2in d dpn publik#eh
      Kasihan jg klo kyk kucing-kucingan gtu, persahabatan mereka keganggu :(

      Hapus
    3. iya ya
      kalo cuma temen biasa sih, ya enjoy aja
      nggak usah ditutup-tutupi gitu

      ah shinhye lagi selo kayaknya
      jadi bisa bantuin hongki jadi model mv

      habis ini mereka semua lagi pada sibuk sm tour+konser sih
      nah shinhye palingan promo film barunya

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. sahabatan cewek cowok emang rentan sih ya
      #curcol
      hahahaha

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.