Book, Love, Life and Friendship

Selasa, 08 Desember 2015

Story – Tulisan ‘Nyempil’ di Majalah

Kangeeeeen … bisa nulis dengan damai buat blog ini. Curcol sedikit boleh kan ya? Setelah berminggu lalu, sempat nggak bisa nulis sama sekali gegara kepala selalu pusing kalau ngadep layar, akhirnya sekarang bisa nulis lagi. Sempat rehat seminggu lebih, cuma buat pemulihan. Meski sebenarnya belum pulih bener juga sih.
koleksi pribadi
Nah, waktu nggak bisa nulis di lepi, kan iseng buka majalah lama. Eh, ternyata nemu sesuatu yang surprise banget.

Ternyata foto dan sedikit ‘curhatan’ gue sempat ‘nyempil’ di majalah nasional, hehehehe. Iya, sih, belum berbentuk cerpen, puisi atau karya keren lainnya. Cuma berbentuk curhatan dan foto narsis. Tapi itu keren tauk. Bahkan gue udah lupa kapan sebenarnya ngirim ‘curhatan’ itu. Karena antriannya, sepertinya ‘curhatan’ itu sudah pernah gue kirim bertahun silam sebelum akhirnya muncul di majalah.

Sekarang, majalah nasional yang ‘support’ dan mendukung penulis, memang nggak banyak. Cuma beberapa. Dan itu pun sulit untuk bisa menembusnya. Selain karena persaingan yang makin ketat, antrian yang panjang juga jadi masalah. Jadi ‘nyempil’-kan tulisan di majalah itu pun … ehm, sulit. Jadi, gue narsis dikit, boleh kan ya? Ya, semoga suatu saat nanti gue bisa nyempilkan tulisan lainnya juga di majalah. Ehm, buku sekalian. Amin-kan donk ^_^

Kemarin, gue sempat kesulitan meluangkan waktu untuk membuat tulisan di blog satu ini. Ya, hampir sebulan kemarin gue sempat punya kesibukan sih. Tapi akhirnya berhenti karena kondisi tubuh yang nggak bisa diajak kompromi. Maafkan ya, untuk semuanya. Bukan karena gue nggak loyal atau nggak berusaha buat professional. Tapi memang ada hal yang di luar kuasa gue.

Ah, udahan dulu deh curcolnya. Lanjut lain kali.

7 komentar:

  1. amiiiiinnn.... semoga segera kesampaian ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampun, kak siennra mampir kesini?
      huaaaaa
      jadi malu, blog ini penuh sarang laba2
      jarang diisi
      #duh

      Hapus
  2. Horeee...iseng-iseng mlh nampang d majalah 'alhmd'

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiraaaaa
      #peluk
      iseng-iseng berhadiah ini
      apa kabar, hira?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. hahahaha
      kenshin msh blom bisa mengalihkan dunia hira dari apapun ya
      alhamdulillah, Na jg baik
      apa kabar bang sato? maen drama barukah dia? atau movie lagi?
      Na lama nggak ngelayap nyari info perdramaan

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.