Book, Love, Life and Friendship

Sabtu, 20 Februari 2016

Inspirasi – 10 Keuntungan Punya Kucing

Aiiih, siapa sih yang nggak bakalan tergoda sama makhluk manis satu ini. Emang sih, nggak semua orang suka dengan makhluk berbulu satu ini. Tapi bagi kamu yang sudah terlanjur jadi fans beratnya, tentu nggak akan tahan buat nggak teriak ‘lucu banget!’

Nah, gambar-gambar di bawah diambil dari majalah online boredpanda.com dan dikomentari. Hehehe ... mungkin kamu yang punya kucing di rumah, punya pengalaman sama dengan gambar-gambar berikut?

Kucing Adalah Alarm Terbaik
Sering bangun kesiangan gegara nggak denger alarm meski udah berdering sejak satu jam yang lalu? Mungkin kucing peliharaan kamu bisa jadi alarm jitu pengganti alarm betulan. Cakarannya itu lho! Hahahaha

Bonus Mantel Bulu


Paling males kalau ada bulu kucing bertebaran, iya nggak sih? Tapi kayaknya kamu nggak akan bisa menghindar kalau kucing di rumah kamu mulai mengeong, menunjukkan wajah memelasnya minta dielus. Bonus mantel bulu deh.

Kucing Tahu Meletakkan Sesuatu di Tempatnya


Belajar rapi deh sama kucing. Tahu aja, kalau tanaman itu harusnya bukan di vas, tapi di tanah.

Kucing Mengajari Kamu untuk ‘Break the Rule’


Kalau buat melanggar aturan, kamu harus belajar deh sama makhluk satu ini. Dia nih jagonya. Ups

Kucing Mengajarimu untuk Berhenti Sejenak dan Menikmati Keindahan Dunia


Paket lengkap si ‘mpus’ adalah dia tahu baner kapan harus berhenti dan nongkrong di dekat jendela menikmati suasana. Ini bisa jadi cara memperbaiki mood juga lho, buat kamu yang suka cepat berubah mood suasana hatinya.

Kucing Tahu Cara Menikmati Kenyamanan


Tahu banget kamu ya, Mpus. Udah tahu kerjaan lagi banyak eh malah tiduran manis di atas keyboard. Bisa apa pemilikmu ini, selain mengelus-elus kamu dulu dan akhirnya lupa dengan kerjaan. #duuuh

Kucing Tahu Makanan Enak


Kucing kamu di rumah susah dikasih makan dan suka pilih-pilih? Ini karena memang kucing adalah makhluk yang sangat pandai dan tahu mana makanan enak.

Kucing Memberikan Kado Terbaik


Tahu kan ya, kado terbaik maksudnya apa. Kalau nggak tahu, tanya deh sama kucing di rumah kamu.

Kucing Mengajarimu Cara Tidak Membuang Waktu Sia-sia


Si mpus mah gitu. Giliran pengen ngelus-elus, eh dianya pergi gitu aja. Giliran mau kerja, digangguin terus. Huh!

Kucing Tahu Cara Mencintai Diri Sendiri


Kucing tahu persis cara memanjakan diri mereka sendiri. Dan kamu juga harus belajar hal ini dari mereka.

Jadi, fakta mana nih yang pernah kamu alami dengan kucing kamu di rumah?

Sumber gambar : boredpanda.com

I think, I should improve my english writing skill.

0 komentar:

Posting Komentar

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.