Book, Love, Life and Friendship

Sabtu, 27 Februari 2016

Story - Birthday part 20+

Udah 20+. Jangan tanya berapa plus-nya, hahaha. Harusnya ini postingan beberapa hari yang lalu sih, tapi nggak apa deh baru sekarang dipost.

Happy birthday to me ^_^

Not to late, if you want give me your special smile, a day before yesterday or a day after tomorrow. Just want see u’re smile, once again.

Let’s back to our late time. When you’re always sit behind me and tell me about something interesting’s happen today. Ia know, you just want see me smile again. And when our time has gone, I know you’ll be my friend forrever.

Our story has been started in rainy day, a long ago. And reached it’s ending in the last day off rainy season. Thanks, as always.


Aaaah ... bahasa Inggris gue masih kacau begini. Apa maksudnya ini? I need to improve my english writing skill. Hahaha. Maaf deh kalau tulisannya kacau dan campur aduk, tapi nggak selegit karedok yang ditaburi kerupuk kuning.

Selamat ulang tahun buatku sendiri. Doa-nya wish me all d’best aja deh. Semoga semua doa yang sudah disampaikan terkabulkan, dan begitu pula untuk orang-orang yang telah mendoakanku.

Di usia yang udah nggak abege lagi, kadang gue merasa masih terlalu kekanak-kanakan. Ah, mungkin itu perasaan aja sih. Tapi kadang, gue bangga seperti itu. Artinya gue masih tetap muda dan bersemangat dalam hal apapun. Meski kadang, dewasa itu juga butuh dan penting.

Rencana gue? Masih ada banyak mimpi dan keinginan yang belum terwujud, dan pengen gue lakukan. Masih ada banyak tempat yang ingin gue kunjungi, sebelum hari sibuk gue nantinya mengurus keluarga.


Maaf deh, bukan gue nggak mikir masa depan. Tentu gue mikir masa depan. Gue juga memikirkan usia yang udah nggak anak-anak lagi dan harus memastikan usia gue cukup mampu sebanding dengan usia saat anak-anak gue nantinya tumbuh dan menjadi dewasa.

Ah jadi inget, siklus kehidupan itu nggak akan berhenti. Semua akan tetap berjalan dan laju, nggak peduli kamu mau maksa berhenti seperti apapun. Gue Cuma ingin menikmatinya. Dalam banyak waktu yang tidak ingin gue lewatkan. Dalam banyak kesempatan gue untuk mereguk lebih banyak pengalaman dan kenangan lagi.

Ah ya, semoga kesempatan kali ini memang buat gue dan bisa gue ambil.

Sekali lagi, happy b-day to me ^_^

2 komentar:

  1. Tanjoubi omedettooooo!!!! (tiup terompet and lempat konfeti terus diam-diam nyicip kue)

    semoga segera terwujud semua kebaikan yang diinginkan, dan dihilangkan ketidakbaikan yang tidak diinginkan :D

    amiiiinnn....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha
      makasih banyak teh siennra
      amiiin, semoga doanya buat teteh juga

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.