Ide Hadiah untuk Book’s Lover part 1

Apa yang biasanya kamu berikan sebagai kado untuk orang terkasih yang juga pecinta buku? Yang utama tentu buku. Tapi itu sudah biasa ya. Gimana kalau ide keren berikut bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin memberikan hadiah keren yang berbeda dan unik untuk para pecinta buku.

Cek listnya berikut ya. Inspirasi dan gambar masih berasal dari boredpanda.com

Perpustakaan Berbentuk Kursi

perpustakaan kursi

Pecinta buku tidak hanya suka diberi koleksi buku, tapi juga perpustakaan keren tempat mereka menyimpan bukunya. Perpustakaan berbentuk rak itu sudah biasa. Jadi ide perpustakaan berbentuk kursi ini tentu unik dan pantas kamu coba kan?

Lilin Beraroma Buku Kuno

lilin aroma buku

Selain wujud nyata buku, ternyata aroma buku kuno juga selalu menarik bagi kamu pecinta buku. Lilin ini bisa jadi pilihan menarik untuk kado para pecinta buku.

Lampu Berbentuk Buku

lampu bentuk buku

Ini keren, serius deh. Lampu berbentuk buku ini bisa jadi pilihan menarik dekorasi di antara buku-buku yang sudah berderet rapi di rak. Manisss.

Pembatas Buku yang Menunjukkan Dimana Kamu Selesai Membaca dengan Tepat

pembatas buku penunjuk tangan

Ada banyak model pembatas buku yang bisa digunakan. Ini juga sudah lazim bagi para book lover. Tapi pembatas buku dengan jari penunjuk yang bisa menunjukkan dengan tepat batas sampai mana kamu membaca, bisa jadi pilihan keren lho.

Bantal Berbentuk Buku

bantal buku

Mau banget dikasih ini deh! Serius! Jadi, nanti kalau capek, nggak perlu kemana-mana. Bantal berbentuk buku ini bisa jadi pilihan kado istimewa untuk para book lover.

Pelindung Ponsel Berbentuk Sampul Buku

pelindung ponsel sampul buku

Asyik kali ya, kalau kamu bisa selalu menenteng buku ke manapun. Nah, pelindung ponsel berbentuk sampul buku ini bisa jadi pilihan cerdas yang unik.

Liontin Berbentuk Buku

liontin buku

Buku berukuran mini ini ternyata bisa juga lho dibuat jadi liontin kalung. Kamu bisa menghadiahkannya sebagai kado istimewa di hari istimewa orang tersayang.

Meja Khusus Membaca Buku

meja baca buku

Hadiah keren ini bisa kamu pilih untuk diberikan pada orang yang bahkan suka membawa dan membaca buku sambil berendam. Dengan benda ini, maka kamu tidak perlu lagi takut kalau bukumu akan basah selama kamu berendam.

Pembatas Buku ‘Be Right Back’

pembatas buku

Pembatas buku satu ini juga keren lho. Tampilannya yang unik dan menarik membuatnya tampak elegan. Apalagi kalau kamu membawa buku yang kamu baca, sambil naik kendaraan atau menunggu sesuatu.

Rak Buku Unik Berbentuk Timbangan

rak buku timbangan

Ada banyak model rak buku menarik yang bisa kamu pilih dan hadiahkan untuk pecinta buku. Salah satunya bentuk unik satu ini. Berbentuk timbangan yang bisa dipasang di dinding.

Itu tadi 10 macam ide kado istimewa untuk para pecinta buku. Untuk bagian kedua, lanjut di postingan berikutnya ya.

Sumber gambar : boredpanda.com

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Blognya Bening Pertiwi. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Diberdayakan oleh Blogger.