Book, Love, Life and Friendship

Sabtu, 05 Maret 2016

Yuk Intip Apa Aja sih yang Dilakukan Kucingmu saat Kamu Tidak di Rumah

Pernah nggak sih, kamu berpikir, kira-kira apa aja sih yang dilakukan kucingmu saat kamu tidak di rumah? Mungkin beberapa hal berikut bisa menjawab pertanyaanmu ya.


Masih terinspirasi dan yang pasti, gambar-gambarnya diambil dari boredpanda.com

Dia Mengadakan Pesta


Ehm ... sepertinya kucing pun kebiasaan tuannya. Kalau di rumah kosong dan tidak ada orang lain berarti saatnya pesta!!!

Dia Mengecek ‘Browser History’


Mungkin dia ingin tahu, apa saja sih yang kamu lakukan selama ini di depan komputer atau laptopmu. Atau dia juga penasaran dengan laman apa saja yang selama ini kamu kunjungi. Hati-hati. Sebaiknya segera hapus history browser kamu setelah digunakan ya.

Dia Memesan Makanan dan Menonton ‘Animal Planet’


Makanan delivery order memang pilihan paling asyik saat sendirian di rumah. Ini juga yang dilakukan kucing kamu saat kamu tidak di rumah lho. Dan setelahnya dia akan bermalas-malasan sambil menonton animal planet.

Dia Mencoba Gaun-gaunmu


Suatu saat kamu mengecek dalam almari dan menemukan gaunmu berantakan dan penuh cakaran, mungkin ini kelakuan kucing kamu. Jadi pastikan pintu almari terkunci ya.

Dia Menikmati Waktu Santai yang Nyaman dan Panjang


Kucing juga ternyata butuh santai lho. Jangan kaget kalau tiba-tiba saja koleksi teh hijaumu ternyata sudah habis karena bisa jadi ini kelakuan si kucing.

Dia Memakan Semua Makanan di Lemari Es


Sasaran berikutnya yang harus kamu perhatikan adalah lemari es. Hati-hati, karena bisa jadi isinya akan segera raib hanya sebentar setelah kamu tinggal pergi.

Dia Mengundang Kekasihnya


Ingat doraemon yang suka mengundang kucing tetangga yang cantik untuk nongkrong di atap depan kamar Nobita? Sepertinya hal ini juga menginspirasi kucing kamu untuk melakukan hal serupa.

Dia Mendekorasi Ulang Ruanganmu


Apa musuh terbesar kucing? Tissue toilet. Dan benda ini juga akan dia gunakan untuk mendekorasi ulang ruanganmu. Jadi jangan kaget ya.

Dia Menyembunyikan Barang-Barangmu


Beberapa barang kadangkala menghilang jika sedang dibutuhkan. Berkali kamu mencarinya pun, belum tentu ketemu. Ehm ... kemungkinan besar ini juga ulah kucing kamu.

Dia Memaksa Kamu Mengganti Perabot Lama


Ulah kuku tajamnya kadangkala memaksamu untuk mengganti perabot lama. Sebenarnya bukan hal buruk ya. Dia bisa jadi alarm alami agar kamu tahu kapan waktunya mengganti perabot dan merubah suasana.

Dia Berlarian di Dalam Rumah


Mungkin dia hanya ingin bersenang-senang dan menggerakkan badan. Tapi, ehm ... kenapa banyak barang-barang pecah dan berantakan? Lupakan rumah yang rapi kalau kamu membiarkannya berlarian di dalam rumah.


Tulisan ini hanya sekedar hiburan. Jadi jangan dimasukkan dalam hati ya. Jadi, mana nih yang sudah pernah kamu alami selama meninggalkan kucing di rumah?

Sumber gambar : boredpanda.com

0 komentar:

Posting Komentar

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.