Book, Love, Life and Friendship

Kamis, 10 November 2016

Surat Pembaca dan Kembali ngeBlog

Jadi blogger itu rasanya ... embuh. Hahaha. Dengan dua blog yang perlu dikelola, memang nggak mudah bagi waktu. Apalagi kesibukan dunia nyata juga nyata-nyata bikin kepala nyut-nyutan. Dapat komen dan ngobrol sampai ratusan komentar di postingan, udah pernah. Itu asyik. Tapi, dapat surat pembaca, yang dibuat dan diposting di blog salah satu pembaca itu ... keren.
Ah, haruskah saya sebut orangnya? Ok, namanya Mai-chan. Salah satu pembaca tulisan saya di blog saya yang satu lagi. Hampir dua bulan ini, saya memang hiatus dari nulis di blog sebelah. Tadinya karena kesibukan di luar kota, dilanjut maintenance dan perawatan blog, dan berakhir dengan mood nulis yang nggak balik-balik.

Banyak temen-temen reader yang bertanya-tanya, kemana saya? Atau kapan saya kembali menulis? Saya sendiri galau, apakah akan lanjut atau berhenti menulis. Tapi di satu sisi, rasa sayang pada blog yang sudah saya rawat seperti anak sendiri, membuat saya akhirnya tertarik dan terseret untuk nulis lagi.

Saya tahu kok. Banyak temen-teman termasuk si Mai-chan ini yang sepertinya kangen dengan tulisan saya. (jiahahahaha ge-ernya kumat nih. Biarin aja deh). Bahkan sampai membuat sebuah tulisan di blog pribadinya, tentang pengalaman berinteraksi dengan saya dan blog saya. Duh ... kadar ge-er saya makin tinggi nih. #pelukMei-chan

Terimakasih untuk teman-teman yang masih merindukan tulisan saya yang sederhana sangat itu. Terimakasih untuk kesabarannya menghadapi labil-nya mood nulis saya #ehe. Terimakasih sudah setia mampir ke blog sebelah, meski saya sering ngilangnya.

Kadang saya berpikir, blog saya sudah cukup membosankan untuk didatangi. Karena isinya ya Cuma itu-itu aja. Tapi nyatanya memang masih banyak yang mampir juga sih. Meski kebanyakan silent reader. Tapi nggak apalah. Kalau yang mampir dan baca tulisan saya sudah merasa senang, saya juga ikut senang. Ibadah kan ya, kalau bisa membuat orang bahagia #ehe. Kalau mampir dan komen, serta ngobrol banyak dengan saya, itu lebih menyenangkan lagi.

Semoga saya bisa selalu memaksa diri kembali menulis dan menulis. Bahkan di sela-sela waktu yang ... mata seringnya udah ngantuk.

Btw, saya lagi tobat minum kopi ini. Jadi sering KO-nya. Bukan apa-apa, Cuma kurangi aja sih konsumsi kafein. Yang tadinya secangkir tiap hari, sekarang dikurangi jadi secangkir tiga hari sekali. Heheheh. Semoga diet kopi saya sukses. Doakan!

Terimakasih selalu kawan-kawan reader. Terimakasih juga untuk Mai-chan, cek juga link tulisannya nih. Kangen Hira dan Tiwi.

4 komentar:

  1. kirain disomasi wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya salaaaaam
      jangan sampe disomasi deh, pasti nyesek itu jadinya
      ato kepikiran sampai nggak bisa tidur
      ato ... batal ngeBlog lagi
      nah lo

      Hapus
  2. hehehe...narsis bgt yg penulis blog-ny#peace jgn dilempar bata y.
    itu yg komen ratusan pasti saia kan#kedip2 "LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha
      narsis itu perlu, narsis yang kece
      dan sy kangen bisa balesin komen hingga ratusan gitu lagu
      #modus

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.