Book, Love, Life and Friendship

Selasa, 27 Desember 2016

Being Young and weak is not a sin. But ...

Kalimat di atas lengkapnya gini. ‘Being young and weak (powerless) is not a sin. But not anymore’. Itu tadi habis ngutip dari salah satu drama. Drama yang sebenernya nggak terlalu saya tunggu kehadirannya, karena nggak ada aktor yang saya tunggu. Tapi ternyata ceritanya cukup menarik. Lupakan soal aktornya. Kalau cakep2, ya itu bonusan aja. Yang penting fokus sama ceritanya #hwarang 


Ok, nggak tahu kenapa kalimat itu rasanya mak jleb banget di hati. Ya, menjadi muda dan tidak punya kekuatan (kekuasaan) itu bukan dosa. Tapi juga nggak bisa gitu terus. Intinya sih, mesti ada sesuatu yang mendorong sebuah perubahan dan mau ‘obah’ buat berubah. Kayak drama aja ya? Lah iya, emang lagi bahas drama.

Ada juga drama satu lagi yang sebenarnya cerita nggak terlalu saya banget, soalnya agak dark dan berat. Cuma, saya suka karakternya, seorang cewek kuat yang ... errrrrgggh. Bagi si karakter cewek ini, serakah itu bukan dosa. Dan dia pengen buat membangun kerajaannya sendiri. #nightLight. Nggak semua drama ato karakter harus ditiru luar dalem. Yang mau saya garis bawahi di sini, adalah meski cewek, bukan berarti harus punya karakter lemah dan mudah dimanfaatkan. Tapi, sadar dengan situasi dan tahu cara bersikap. Mungkin cewek lemah secara fisik, tapi kelemahan itu nggak boleh bikin hati dan pikiran jadi lemah pun. Cewek harus kuat! Seterong! Gitu katanya #ehe

Ah ya, seperti biasa sih, saya emang hobby ngeDrama. Tapi saya nggak akan bahas banyak soal drama2 itu sih. Silahkan tonton saja, itu pun kalau sesuai selera. Kalau nggak suka, ya udah nggak usah nonton. Dan nggak usah bikin komen2 yang buat sakit kepala. Tontonan itu tergantung selera.

Kata temen blogger, teh @ebibitititeliti gini, ‘kalau ada yang bilang elo kebanyakan nonton drama, bilang aja masih mending gue Cuma nonton drama daripada elo yang hidupnya kayak drama.

2 komentar:

  1. Kalo gue termasuk yang mana ya? Bukan yang suka nonton drama, juga hidupnya nggak drama drama amat. #bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini tanya beneran atau nge-tes nih? #bingungJuga kekekeke

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.