Book, Love, Life and Friendship

Selasa, 03 Januari 2017

Playlist Lagu (punya) Mantan

Gimana mo lulus dari baperin mantan, lagu mantan aja masih nangkring manis di playlist dan selalu diputar terus. 

Hahahahah. Tahun Baru malah ngeBaperin mantan. alamaaaak kekekeke

Serius, saya pengen ngakak baca komentar tadi. Masak mau becandain mantan cem begini. Iya, iya, saya juga kadang mikir, gimana kalau mas mantan tetiba mampir ke blog ini, terus baca tulisan saya yang super kacau bin galau. Kalau dicuekin sih saya malah bersyukur. Nah kalau terus ikutan komen gimana? Kekekekeke

Nggak sih, saya nggak lagi baper sama mas mantan yang udah lama nggak ada kabar itu. Meski Cuma bertahan dua bulan, tapi tetep namanya mantan kan ya? Iya, saya juga tahu, bagi dia saya juga CUMA mantan. Lah nggih pun, sami mawon.

Cuma tetiba kepikir aja. Ternyata masih ada beberapa lagu yang akan selalu mengingatkan pada mantan di playlist saya. Bukan sengaja sih. Cuma emang karena udah nangkring di situ cukup lama, dan saya tipe orang yang agak males ubah-ubah playlist. Paling ditambah beberapa lagu baru yang disukai tanpa menghapus lagu lama. Lah, tapi kalau lagunya emang enak gimana? Masak mau dihapus juga? Kan sayang. Saya juga suka kok lagunya.

Yatapi kalau nggak dihapus, terus jadi ingat mantan gitu? Jadi baper gitu? Nggak juga sih. Mungkin karena saya tipe cuek bin nggak nggagasan ya, jadi ya udah. Namanya udah jadi mantan ya udah. Masak masih mau digalauin juga. Ya misal ketemu, disapa dong. Masak mau melengos gitu aja. Nggak sopan namanya itu. Diucapkan salam, disapa, ditanya kabar. Kan seneng tuh? #devilSmile ini mah saya yang malah mau bikin masalah ya. Hahahaha.

Nggak kok, saya nggak ada niat bikin masalah. Saya juga nggak ada niat ngebaperin anak orang. Kalau ketemu dan saya sapa, itu murni sopan santun aja. Ya meski nggak bisa jadi temen, tapi paling nggak kan pernah kenal. Masak mau nggak nyapa sama sekali? Kezamnya saya kalau begitu. Tapi kalau ternyata efeknya bikin baper, ya maap maap kata.

Jadi nih, kembali ke cerita awal tadi. Saya nggak ada rencana menghapus beberapa lagu, meski itu berhubungan sama mantan. Biarlah mantan jadi mantan dan lagu jadi lagu aja. Biar nangkring manis di situ. Dan dinikmati aja. Buat kamu-kamu, yang merasa galau gegara lagu (misal ada) ya kalau dengan mengahapusnya dari playlist terus jadi nggak galau, ya mending dihapus aja. Tapi kalau yang nggak berasa galau-nya alias nyante aja cem saya, ya udah biarin aja lah. Hemat energi. Mending melakukan hal lain yang lebih bermanfaat.

Untuk mas mantan yang di manapun kamu berada, maaf kata. Saya nggak ada niat becandain kamu. Tulisan ini murni punya saya. Oh ya, saya juga nggak ada niat ngehapus lagu-lagu kita dulu. Jadi, kalau misal nggak sengaja denger saya masih mutar lagu ini dan itu, nggak usah baper. Karena saya nggak lagi baperin kamu. Lagu itu masih nangkring manis di playlist, bukan karena saya lagi ngebaperin kamu. Tapi murni karena saya suka lagu itu. Jadi, NGGAH USAH GE-ER yaw! #ehe 
(kemudian saya dilemparin sandal sama orang satu eRTe)

2 komentar:

  1. Kok gue kelewatan post yang ini yah? Jangan2 kemaren disimpen ya gegara baper? Wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya salaaaaam
      dr kemarin masih draft, lupa belum di post
      hahahahaha

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.