Book, Love, Life and Friendship

Selasa, 14 Maret 2017

Tjinta Meong, part 2

Iya tahu, judulnya nggak kreatif sama sekali kan? Lagian, siapa yang mau sibuk-sibuk mikir judul? Ini yang bikin tema tantangan, beneran tanya atau ngetes sih? ya ... bukan apa-apa sih. Dan akhirnya, posting pun nelat—bukan telat—#ehe

Apa makna cinta?

 
Kalau kau suka pada seseorang, bahkan hingga kau tidak tahu lagi kabarnya seperti apa. Dan yang tersisa di kepalamu hanyakan kenangan tentang dia, dan waktunya berhenti dengannya. Atau ... kau akan terharu tiap kali mengingat tempat atau momen bersamanya, maka mungkin saja itu bukan cinta.

Saat kau berharap melabuhkan cinta pada seseorang, tetapi tidak pernah punya keberanian untuk mengungkapkannya. Hingga akhirnya ia justru tahu soal perasaanmu dari orang lain. Atau ... justru kau membiarkannya pergi saat dia sempat menawarkan hati padamu, mungkin juga itu bukan cinta.

Lalu, saat banyak waktu kau lalui bersamanya. Tapi alasan konyol membuatmu melewatkan kesempatan bicara jujur padanya. Hingga akhirnya hatinya dimiliki yang lain. Dan kini, sesal itu terus saja menghantuimu. Bibir mungkin mengatakan ‘ikhlas’, tapi ... hati masih saja tergelitik nyeri saat mendengar kabar bahagianya, maka mungkin saja itu bukan cinta.

Lalu, apa itu cinta?

Bentar, gue muter lagunya Bram yang Makna Cinta dulu ya #ehe. Tapi nggak ketahuan kan gue generasi kapan? Eeeh?! Ketahuan?! Ya sudahlah.

Lalu cinta itu apa?

Buat gue, cinta adalah pencarian terhadap cinta itu sendiri. Pencarian yang tanpa henti itulah yang namanya cinta. Kalau berhenti mencari makna cinta, berarti udah nggak cinta. Cinta nggak perlu awal apalagi ujung kan?

0 komentar:

Posting Komentar

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.