Book, Love, Life and Friendship

Senin, 29 Mei 2017

Hujan dan Berkah Ramadhan

Saya bukan fans berat hujan. Tapi diakui atau nggak, hujan di bulan Ramadhan itu salah satu yang ditunggu, #ehe (postingan lagi bener nih, nggak kacau kebangetan). Iya, hujan itu sendiri berkah. Apalagi hujan di bulan Ramadhan, dobel berkah dong ya.

 
Ini hari ketiga Ramadhan. Tadinya sih mikir, kalau Ramadhan akan terasa panjang karena kemarau sudah di depan mata. Apalagi sebulan belakangan hujan sudah nggak turun sama sekali. Eeeeeh ... ternyata perkiraan saya keliru. Karena sudah dua hari puasa, kemarin, dan dua hari ini pula hujan selalu turun di waktu yang tepat, selepas dzuhur sampai menjelang maghrib. Keren dan asyik kan?

Iya deh, hujan memang selalu bikin mager kemana-mana, terutama buat anak kos. Udah puasa, hujan pula. Jadi tambah males deh keluar nyari makanan untuk buka dan sahur. Dan itu pengalaman lama saya. Soalnya saya sekarang di rumah, #ehe. Nggak, saya nggak ada maksud ngebully yang ada di kos kok. Orang saya juga kangen sama kos-kosan dan semua kesulitan-kemudahannya. Ya, jadi anak kos itu enak kok. Buktinya saya juga awet jadi anak kos, dulu #ups

Kembali pada hujan. Hujan selalu jadi cerita tersendiri. #ehem. Saya nggak akan bahas soal mantan. Meski hujan pada akhirnya selalu mengingatkan soal kenangan. #uhuk.

Hujan itu sendiri berkah. Dan hujan di bulan Ramadhan itu berkahnya dobel-dobel. Semoga, bersama air yang mengalir bersama hujan, terhapuskan juga segala dosa yang pernah diperbuat. Semoga, bersama mengalirkan hujan, terbasuh juga kenangan nyesek dan baper yang selama ini hinggap dan nggak mau pergi, jadi bisa move on dengan syemangat dan bahagia. #huahahahaha #baper_lagi

Met berburu takjil dan makanan berbuka untuk anak-anak kos di seluruh pelosok negeri. Percayalah, meski sekarang meski susah-susah nyari makan sendiri, tapi momen jadi anak kos akan selalu dirindukan.

#nuang_es_sirop

#jangan_lupa_buah_potongnya

2 komentar:

  1. jd kangen ngekoss na baca tulisan ni ^^ biasanya pas ngabuburit heboh bgt, semua pengen dibeli :D
    #eng-ing-eng...ad ap dgn mantan yak, sy bantuin bikin hastag y na :D #pasukanmove-on

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha
      iya, yekan yekan, kangen jadi nak kos lagi #duh

      kalau mantan yg wajar mah, mending disapa balik #bikinBaperNakOrang
      tapi kalau mantan yang kurang ajar, mesti dibasmi tuh dari permukaan bumi huahahahahaha #ups

      Hapus

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.