Book, Love, Life and Friendship

Minggu, 04 Juni 2017

REVIEW - VITALIS BODY SCENT BELLE

Blogging memang selalu membawa berkah dan cerita tersendiri buat saya. Kali ini saya sempat mempir ke blog seorang kawan yang mengulas salah satu produk kecantikan—baca:make up—. Dari sana, saya pun tahu kalau produk itu didapat dari salah satu website penyedia sampel produk atau #HomeTester. Nah ulik punya ulik, saya pun mencobanya. Dan taraaaa ... produk ini pun akhirnya sampai ke rumah saya.
Yup, produk yang mampir ke rumah adalah produk wewangian atau fragrance, dari Vitalis dengan varian Belle. Seperti apa sih sebenarnya si ‘Belle’ ini? Yuk kenalan lebih dekat lagi dengan Vitalis Body Scent Belle berikut.

 
Vitalis Body Scent Belle merupakan varian produk terbaru dari PT UNZA VITALIS. Bentuknya spray dengan kemasan botol plastik yang dominan dengan warna putih elegan ini. Vitalis Body Scent mengklaim produknya Long Lasting and Skin Friendly. Jadi bau harumnya bakalan tahan lama dan tidak perlu takut terjadi alergi pada kulit saat digunakan. Trade Mark Reg. No. 462050 dan POM NA 18160602221.

Komposisi body scent ini adalah water—air, alcohol, fragrance, PEG-40 Hydrogenerated Castor Oil dan propylene glycol. Netto Vitalis Body Scent Belle sendiri adalah 120 ml. Yang membuat Vitalis Body Scent Belle ini begitu istimewa karena merupakan kombinasi bunga rose damask, muguet, peach, melon, dan sandalwood.

 
Saya memakainya dengan disemprotkan langsung ke tubuh, seperti leher dan tangan. Pertama kali disemprotkan, aromanya memang agak menyengat. Tapi beberapa menit saja, aroma menyengatnya langsung hilang dan berubah jadi aroma lembut yang menenangkan. Saya jatuh cinta dengan aroma lembutnya yang asyik ini. Saya biasa menyemprotkannya di pagi hari sebelum beraktivitas. Dari hasil ujicoba, aroma si ‘Belle’ ini bisa bertahan hingga 3-4 jam untuk aktivitas di luar rumah dan 5-6 jam untuk aktivitas seharian di rumah. Bisa kebayang dong ya, gimana wanginya.

Kelebihan :

Aromanya asyik dan lembut

Harga bersahabat dengan kantong

Kekurangan :

Kemasan kurang elegan

Tutup bisa dibuka dari botol, jadi kurang aman dan resiko mudah tumpah

Aroma dari semprotan pertama terlalu menyengat

Ketahanan aromanya – standar

Rate : 7/10

Repurcase : No, saya pengen nyoba produk vitalis dengan aroma lainnya

Ok, segitu dulu review dari saya. Semoga mencerahkan ya dan sampai jumpa di review produk lainnya. #ehe

(maaph, kalau review masih kacau gini. Soalnya ini pertama kali juga buat review produk)

0 komentar:

Posting Komentar

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.