Book, Love, Life and Friendship

Rabu, 09 Agustus 2017

Ngampus (Lagi), Belajar (Lagi) dan Muda (Lagi)

Drama Selasa pagi dimulai dari kelupaan ada undangan acara di kampus. Alhasil, semua serta buru-buru dan mendadak, tanpa persiapan sama sekali. Dan gue ... termasuk di sana. Undangan aslinya dimulai jam sembilan pagi. Tapi, dua jam perjalanan dari sini ke kampus dimulai jam 8.30. Nggak heran lah, sampai di tempat acara tuh jam sepuluh lewat.

Gimana rasanya balik kampus (lagi)? Happy lah, jelas. Meski harus berkutat dengan acara yang dan kegiatan sampai jam tiga sore. Tanpa persiapan apapun. Nggak bawa laptop ataupun buku. Padahal dituntut untuk membuat produk alias hasil. Aiiiih ... ini mah jangan dibahas lagi lah ya. Karena yang akan gue bahas, adalah rasanya balik ke kampus lagi.


Kampus ini berada di salah satu bagian kota Purwokerto. Gue nggak yakin juga sih, ini bagian yang mana. Tapi, bukan tengah kota. Jadi, suasananya masih lebih sejuk lah. Meski di area sekitar kampus jelas sudah penuh dengan hunian mahasiswa dan beragam fasilitas yang Cuma anak-anak mahasiswa yang bisa menikmatinya dengan nyaman setiap saat. Iya, lah suasana kampus dan sekitarnya itu memang bikin kangen, pake banget.

Ke kampus, jelas bukan buat happy-happy alias senang-senang. Karena lebih tepatnya, harus belajar lagi. Ketemu beragam orang dari beragam sekolah dan latar belakang. Dan tentu belajar pengalaman. Tempatnya? Nah ini nih yang paling asyik. Gue kebagian tempat di gedung yang biasanya dihuni mahasiswa PGSD. Dan ... surprise banget lah ya, karena ruangannya keren. Mungkin karena memang disesuaikan dengan semangat calon guru SD, jadi baik ruangan kuliah maupun lorong kelas pun penuh dengan gambar-gambar khas ala anak SD. Serius, jadi berasa muda (?) lagi, hahahaha

Nggak Cuma ngampus lagi dan belajar lagi, karena kampus membawa semangat untuk muda lagi, jelas. Kadang sih pengen balik kampus lagi ya. Kembali belajar dengan semua lelah dan ribetnya.

Oh ya, kemarin itu nggak sengaja juga ketemu adek tingkat waktu di kampus gue dulu. Dan kita ikut pelatihan bareng. Meski boleh dibilang, gue selingkuh. Karena ikut pelatihan tapi beda jurusan, hehehehe. Thanks dek Bilbil ^_^. Semoga gue nggak di-ospek di jurusan baru ya, Dek. Dan semoga juga nggak dikutuk lantaran gue selingkuh ke jurusan sebelah, sama temen-temen gue. #ehe

Dan drama hari Selasa pun berakhir dengan belanja roti di toko roti, ehe. Habis itu, pulang sambil terkantuk-kantuk. Dan esoknya ... gue diledekin. Ini diem sama diem, sopirnya nggak ikutan ngantuk? Iya, gue emang pendiem (?) di dunia nyata. Lah tapi ya ... nggak gini juga kali. #huasyeeem

foto koleksi pribadi. jika kualitas tidak meyakinkan, harap dimaklumi

0 komentar:

Posting Komentar

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.