Book, Love, Life and Friendship

Jumat, 27 Oktober 2017

Apa Kabar GAMMA?

Apa kabar GAMMA? Majalah sekolah zaman SMA dulu. Jadi, nggak sengaja nemu majalah lama ini saat bongkar lemari. Bukan berarti saya hidup di masa lampau lho ya. Cuma seneng aja, ternyata salah satu karya zaman SMA dulu masih ada.

 
Jadi, zaman SMA, saya tergabung dalam tim redaksi majalah sekolah yang namanya GAMMA—Ganesha Muda Magazine—Ganesha adalah identitas SMA dulu. Sebagai tim redaksi, selain mengisi beberapa kolom, saya juga ikut aktif menjadi reporter dan membuat reportase. Sayangnya, untuk urusan cerpen, tulisan saya masih kalah jauh dengan teman-teman lain.
 Majalah ini terbit satu tahun tiga kali. Terlalu lama ya? Karena levelnya adalah majalah sekolah, jadi nggak terlalu lama kali ya. Nggak mungkin juga kan majalah terbit tiap bulan. Memangnya kami nggak ada pe-er atau tugas sekolah yang harus dikerjakan.

 
Oh ya, di covernya itu ada dua orang sahabat saya. Keduanya jagoan biologi tingkat nasional. Salah satunya sekarang jadi dokter .

Apa kabar GAMMA? Setelah sekolah yang dipermak luar biasa dan berubah sama sekali, bagaimana dengan majalah ini? Apakah masih tetap terbit seperti biasa atau bahkan jadi lebih luar biasa? Mungkin kalau sempat mampir ke sekolah, saya perlu buat bawa pulang juga GAMMA edisi terbaru. Semoga kebiasaan baik ini tetap diteruskan ya, tentu selain sederet prestasi lainnya yang selalu jadi langganan SMA tercinta.


0 komentar:

Posting Komentar

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.