Book, Love, Life and Friendship

Sabtu, 21 Oktober 2017

Jalan-jalan – Taman Wijaya Kusuma

Jadi, ceritanya hari libur, Minggu malah diminta buat nemenin anak-anak yang lagi pada refreshing. Sempat waswas juga, kalau anak-anak pada kecewa lantaran tempatnya nggak sesuai harapan. Lah niat awal outbond eh malah pada minta jalan-jalan aja. Belum lagi nama tempatnya mirip sama judul lapangan. Tapi ... mereka tertipu.

 
Akhirnya tiba di tempat yang dituju. Tempat ini dulunya adalah pabrik yang kemudian berubah jadi gudang. Nah sekarang sebagiannya dijadikan tempat wisata. Lebih tepatnya tempat outbond, kolam renang anak dan resto.

 

Wahananya? Bisa dibilang cukup banyak. Ada banyak rumah pohon yang dihubungkan dengan sejumlah jembatan tali-kayu. Ada juga ayunan dan beragam panjatan dari tali. Sebenarnya, wahananya cukup lengkap dan menantang. Tapi karena sudah cukup lama, jadinya memang beberapa spot sudah kurang optimal. Tapi overal masih asyik sih buat dinikmati.

 

Buat anak-anak kecil ada kolam khusus anak. Buat yang pengen foto-foto di tempat yang ‘jadul’, masih ada sebagian sisa bangunan pabrik yang bisa dijadikan latar belakang foto yang keren.

 

Nah, kalau ini sih anak-anak aja, para santri putri yang ternyata ... seterong-seterong. Iya lah, meski tampilan pakai rok dan kaos kaki, ternyata mereka punya nyali juga untuk naik panjatan tali yang cukup tinggi. Duh, dek. Untung nggak ada santri putra yang ngeliatin ya. Kalau ada, yakin deh kalian nggak bakalan berani.

 
Narsis? Jelas lah, pasti itu dan nggak boleh ketinggalan. Alhasil, waktu sekitar dzuhur akhirnya baru bisa pulang. Capek? Semoga refreshing kali ini bisa memperbaharui semangat kalian lagi ya. Fighting! Ajja! Ajja!


0 komentar:

Posting Komentar

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.