Book, Love, Life and Friendship

Jumat, 26 Januari 2018

Jangan Patah Hati

“Jangan patah hati, ini berat. Kamu nggak akan kuat. Cukup aku aja.”

Nggak ada niat ngerusak quote yang tadinya punya Dilan lho ya. Cuma lagi penge ngepasin sama situasi saat ini.
Dear, katanya, semakin tinggi pohon, maka makin kencang juga angin yang berembus. Begitu juga dengan kamu, iya kamu. Sebuah cerita tentang perjuangan seorang anak manusia dengan karya-karyanya. Skandal, hmmm ... bahkan tidak banyak hal yang bisa diceritakan tentang ini. Rumit, manusia terlalu rumit. Entah apa yang mereka pikirkan, dan entah apa yang kamu pikirkan sekarang. Satu hal yang perlu untuk dilakukan adalah ... memberikan pundak ini untukmu bersandar sejenak dan mengulurkan tangan ini untuk memelukmu.

Dear, beberapa hari ini jadi hari yang berat untukmu, kan? Kamu tetap kuat kan? Kamu sudah berusaha dengan baik kan? Syukurlah, karena itu artinya kamu tidak perlu khawatir. Karena kamu sudah berusaha dan melakukan semuanya dengan baik. Jadi, tetap tegakkan kepalamu dan tersenyumlah. Kamu juga pernah mengatakan itu kan, jangan sampai kehilangan senyum.

Dear, jangan patah hati. Berat. Cukup aku aja.

Dear, jadikan ini pelajaran agar kamu lebih dewasa lagi. Dan buktikan kalau kamu tetap jadi kamu. Buktikan dengan karya-karyamu nanti. Buktikan kalau kamu masih akan tetap jadi manusia yang layak untuk selalu dicintai dan ditunggu karya-karyanya. We believe in you, my dear.

Dear, minimal dua tahun nggak akan bisa melihatmu. Yang lain juga akan segera nyusul kan? Jadi dua tahun itu paling cepet. Bisa jadi tiga tahun atau bahkan empat tahun. Tenang aja, kalian pernah janji kan bakalan jadi granpa-band, kalau gitu janji dari kami juga yang akan jadi granma-fans. We’ll wait for all of you.

Maaf, kalau isi tulisan ini benar-benar curhatan. Tapi serius deh, cukup aku aja yang patah hati ya, janji?




0 komentar:

Posting Komentar

my book

my book

Blogger FLP

Blogger FLP

Kampus Fiksi 13

Kampus Fiksi 13

Goodreads Challange

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Bening has read 0 books toward her goal of 15 books.
hide

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.